9 film barat terbaru 2020

Kangen nonton bioskopĀ šŸ˜”

Buat penggemar film, bulan September ini pasti udah ditunggu-tunggu banget kedatangannya. Soalnya banyak film barat terbaru September 2020 yang bakal bikin rame hari-harimu di bulan baru. Bahkan beberapa film ada yang sebelumnya sempat ditunda gitu jadwal rilisnya.

KayakĀ Tenet,Ā MulanĀ sampaiĀ The Devil All The TimeĀ yang diperanin Tom Holland. Dijamin tontonanmu pasĀ streamingĀ film barat terbaru September 2020 nanti nggak akan abis deh. Yuk mulai bikinĀ listĀ mau nonton apa aja. Berikut daftar 9 film barat terbaruĀ full movieĀ yang rilis di bulan September ceria ini hehe.

1. Selama di rumah, paling cocok nonton yang romantis-romantis aja kayak Love, Guaranteed (3 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: IMDb

Jujur buat yang suka genre drama dan romance, kalian harus banget deh nonton film barat terbaru September 2020 ini. Bercerita tentang Nick (diperanin Damon Wayans Jr) yang mau menggugat sebuah dating website karena dia selalu gagal saat berkencan. Dia meminta bantuan pengacara bernama Susan, diperanin Rachael Leigh Cook, yang sangat suka bekerja dan gapernah nyobain online dating.

Susan mengambil kasus ini karena bayaran menggiurkan yang ditawarin sama Nick. Semakin panas permasalahan kasus mereka, ternyata diam-diam benih cinta mulai muncul di antara keduanya. Film barat terbaru di Netflix ini tuh dikemas sama komedi dan cerita-cerita yang related banget dengan love-life di zaman sekarang.

Yuk beli Meja Laptop biar nggak pegal pas lagi nonton film!

2. TENET, film karya Christopher Nolan yang udah ditunggu-tunggu sama banyak orang! (3 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: ERR News

Wah kalo ini udah dijamin bisa dinobatin sebagai film barat terbaru dan seru. Sejak ngeluarin trailer pertamanya, TENET selalu jadi obrolan di medsos. Setelah terakhir kali menggarap film Dunkirk, Nolan menggaet John David dan Robert Pattinson di karya terbarunya ini. TENET diduga akan menggabungkan konsep agen spionase ala James Bond dan perjalanan waktu seperti Inception.

Setelah tiga kali dimundurin, film barat terbaru September 2020 ini resmi bakal tayang perdana di awal bulan. Menurut kabar, Nolan bahkan butuh waktu sampe lima tahun hanya untuk nulis screenplay-nya. Film ini syuting di beberapa negara, seperti Denmark, India, Italia, dan Norwegia. Bakal epik banget nih pasti!

Lanjut membaca

Sumber jakmall.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 18 =