3. Versi live-action dari film Mulan bakal rilis perdana di layanan Disney+ (4 September 2020)

https://youtube.com/watch?v=R-eFm–k21c%3Ffeature%3Doembed%23amp%3D1

Coba angkat tangan dulu yang suka banget sama karakter Mulan di Disney Princess. Yup! Jadi film barat Disney terbaru ini, katanya dijadwalin bakal premier secara eksklusif di layanan streaming Disney+. Keputusan ini diambil sama Disney mengingat pandemi Covid-19 yang juga belum selesai. Sekaligus jadi percobaan mereka sebagai strategi untuk nambah total subscriber Disney+.

Hanya ada beberapa negara aja yang bisa nonton film ini, seperti, AS, Kanada, Australia, New Zealand, dan sebagian negara Eropa Barat. Tapi, Mulan akan tetap dirilis secara teatrikal di negara-negara lain. Sedikit gambaran, Mulan berkisah tentang seorang putri raja yang harus menyamar menjadi prajurit laki-laki untuk melindungi kerajaan dan ayahnya.

4. Penggemar plot twist sini merapat! Film ini bakalan kasih kejutan buat kamu 😱 (4 September 2020)

https://youtube.com/watch?v=cDTg62vsV4U%3Ffeature%3Doembed%23amp%3D1

Pertama kali yang harus kamu lakuin, coba cek trailer dari film barat terbaru September 2020 ini. Dari situ aja, dijamin kamu pasti udah kerasa gimana creepy dan seremnya. I’m Thinking of Ending Things adalah film psychological-thriller di Netflix yang diadaptasi dari novel karangan Ian Reid dengan judul yang sama.

Cerita bermula dari Cindy yang bertemu dengan keluarga kekasihnya, Jake, di sebuah daerah perkebunan. Pas sampe di sana, banyak kejadian aneh yang dia rasain dan kebetulan lagi ada badai salju juga. Cindy mulai dihantui rasa penasaran dan keinginan untuk putus dengan Jake. Seperti apa ending dari film barat terbaru September 2020 ini? Streaming aja langsung di Netflix ya!

Nonton pake HP nggak harus dipegang melulu, cek di sini produknya!

5.  Kelanjutan kisah Cole kabur dari kejaran musuhnya di The Babysitter: Killer Queen (10 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: Movies and Mania

Rekomendasi film Netflix lain yang bisa kamu saksiin, yaitu The Babysitter: Killer Queen. Merupakan sekuel kedua dari film The Babysitter yang sempat tayang di tahun 2017. Kisahnya berlanjut ketika Cole Johnson (diperanin Judah Lewis) yang udah masuk SMA dan lagi berusaha ngelupain masa lalunya.

Tapi ternyata, musuh-musuh lamanya kembali mengincar dia buat balas dendam. Cole harus berhadapan lagi sama kultus pemuja setan tersebut. Apakah dia berhasil lolos? Kita tunggu saja kelanjutannya. Film barat terbaru September 2020 ini sendiri bertemakan genre horor-komedi yang dikemas dengan berbagai dark jokes.

6. The New Mutants: petualangan melarikan diri 5 anak muda yang memiliki kekuatan super 💥 (10 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: Empire

Percaya atau enggak, film ini sempat ditahan proses pengerjaannya sampe dua tahun lho. Film spin-off dari X-Men Universe ini bercerita tentang lima mutan muda yang berusaha kabur dari gedung rahasia tempat mereka dipenjara. Kelimanya punya kekuatan super masing-masing yang baru mereka sadari.

Meski sebetulnya film ini udah tayang 28 Agustus kemaren, namun secara umum baru bakalan hadir di berbagai negara per bulan September. Film barat terbaru September 2020 ini dibintangi sama Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Blu Hunt, dan masih banyak lainnya.

Sumber : https://www.google.com/amp/s/www.jakmall.com/blog/film-barat-terbaru-september-2020/amp/

One Reply to “9 Film Barat Terbaru September 2020 part II”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =