Beat Tabrak Dump Truk, 2 Orang Meninggal di Pasuruan
65 / 100

Pasuruan (beritajatim.com) – Beat Tabrak Dump Truk, 2 Orang Meninggal di Pasuruan Telah terjadi kecelakaan maut di jalur pantura Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/10/2021). Akibat kejadian ini, dua orang meninggal di tempat.

Advertisements
Beat Tabrak Dump Truk, 2 Orang Meninggal di Pasuruan
Beat Tabrak Dump Truk, 2 Orang Meninggal di Pasuruan

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Petaka bermula saat dump truk bermuatan gula dengan nomor polisi (nopol) S 9115 NC melaju dari arah Surabaya menuju ke arah Probolinggo.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan besar yang disopiri Supadi (50), warga Kabupaten Mojokerto itu hendak menyeberang masuk ke dalam pabrik yang berada di sisi selatan jalan.

Tiba-tiba dari belakang dump truk atau jalur searah, melaju Honda Beat bernopol N 4184 PRI yang dikendarai oleh Ervandy Aditya Mardika, warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Ervandy berboncengan dengan pamannya, Jawantoro.

Baca Juga:

“Saat itu truk masih menunggu diseberangkan oleh satpam. Namun pengemudi kendaraan roda dua tidak bisa menjaga jarak dan menghantam lampu belakang sebelah kiri dump truk. Setelah menabrak, kedua korban jatuh ke kiri,” kata Indah.

Akibat kejadian itu, Ervandy dan pamannya Jawantoro mengalami luka robek pada bagian dahi, dagu, lutut dan pendarahan pada telinga. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban ringsek pada bagian bodi depan.

Advertisements

Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/beat-tabrak-dump-truk-2-orang-meninggal-di-pasuruan/

Advertisements

 419 total views,  4 views today

By admin

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *