Ini Gang Sempit di Jaktim yang Jadi TKP Wanita Dibegal Payudara Baca artikel detiknews, "Ini Gang Sempit di Jaktim yang Jadi TKP Wanita Dibegal Payudara" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-5766535/ini-gang-sempit-di-jaktim-yang-jadi-tkp-wanita-dibegal-payudara. Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/
85 / 100

Berita Jaktim yang Jadi TKP Wanita Dibegal Payudara

Berita Jaktim yang Jadi TKP Wanita Dibegal Payudara, Seorang wanita menjadi korban begal payudara di sebuah gang sempit di Cipayung, Jakarta Timur. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Advertisements


Pembongkaran Replika Boneka Squid Game di Jalan Tunjungan Surabaya
Pantauan detikcom di lokasi kejadian di sebuah gang sempit di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (14/10/2021) pukul 10.00 WIB, jalan tersebut nampak sepi. Redaksi tidak menuliskan detail lokasi kejadian sebagai bentuk perlindungan identitas terhadap korban.

Terlihat ada CCTV yang menyorot ke bagian jalan dari salah satu tiang di jalan tersebut. Tidak terlihat juga aktivitas warga di area depan rumah.

Salah satu warga berinisial E yang juga tetangga korban bercerita detik-detik kejadian. Korban saat itu menangis.

4 Fitur Tersembunyi Telegram yang Bisa Kamu Coba

“Kita juga kaget, ada apaan nih ada apaan?, terus dia nangis “kenapa? beneran kak?” udah gitu doang. Gak nanya-nanya lagi. Ada-ada aja Kak,” katanya saat ditemui di lokasi.

Coban rais batu malang

Polisi Selidiki Aksi Begal

Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan dan melakukan pengecekan di TKP. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa CCTV dan sejumlah saksi.
Mengenal Wilayah Es Terakhir Kutub Utara yang Terancam Hilang


“Kita jemput bola, akhirnya pas sampai sana kita cari kita cek TKP. Kemudian saya sarankan membuat laporan polisi setelah itu akan kita akan tindak lanjuti kita masih dalam penyelidikan,” ujar Bambang saat dimintai konfirmasi, Rabu (13/10/2021).

Bambang menyebutkan tidak ada barang milik korban yang hilang. Saat ini Polsek Cipayung masih mendalami identitas pelaku berdasarkan motor yang digunakan pelaku saat beraksi

“Sementara tidak ada yang hilang (barang korban). Sementara masih kita pelajari kita lakukan penyelidikan. Terutama kita ungkap dulu kendaraannya karena masih samar,” imbuh Bambang.Viral di Medsos

Wisata Malang Raya Terbaru

Peristiwa ini terjadi pada Senin (11/10), sekitar pukul 16.44 WIB. Dalam rekaman CCTV, terlihat korban sedang berjalan sendiri di sebuah gang.

Tiba-tiba datang pelaku menggunakan sepeda motor dan memepet korban yang menggunakan kerudung itu. Seketika pelaku melakukan perbuatan asusila.

Korban sontak terlihat hendak mengejar pelaku. Namun saat itu kondisi jalan sepi sehingga tak ada warga yang mendengar teriakan korban, sementara pelaku langsung melarikan diri.

Baca artikel detiknews, “Ini Gang Sempit di Jaktim yang Jadi TKP Wanita Dibegal Payudara” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-5766535/ini-gang-sempit-di-jaktim-yang-jadi-tkp-wanita-dibegal-payudara.

Sumber : Detikcom

Advertisements

NB : SEMOGA KITA DIJAUHKAN DARI HAL YANG SEPERTI INI AAMIIN

Advertisements

 150 total views,  2 views today

By admin

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *