Cara Daftar Adfly URL Shortener
78 / 100

Cara Daftar Adfly URL Shortener

Cara Daftar Adfly URL Shortener, Saat ini banyak sekali cara menghasilkan uang dari Internet, bahkan hanya dengan menyebarkan link dan membagikan link ke sosial media, forum, sosial bookmarking, seperti facebook, twitter, kaskus, dan lintas berita serta banyak lagi yang lainnya bisa dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai lumbung penghasil dollar bagi kita.

Advertisements

Adfly merupakan salah satu situs URL Shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan komisi bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly.

Adfly ini adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para Blogger untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas dan kesediaan nya menyediakan informasi di internet. Sehingga pada dasarnya, pengunjung Blog dan pemilik Blog sama sama diuntungkan. Pengunjung Blog mendapat informasi dari yang pemilik blog bagikan, dan pemilik Blog mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog.

Cara kerja Adfly pada dasarnya hanyalah memperpendek URL yang kita bagikan. Sehingga ketika pengunjung melakukan klik pada suatu link tertentu, pengunjung akan dibawa terlebih dahulu ke situs Adfly, sebelum Akhirnya dibawa ke situs tujuan. Nah, dari sinilah penghasilan kita sebenarnya, adfly membayar kita karena kita membawakan mereka para pengunjung.

Pengunjung blog harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya. Penggunaan Adfly pada blog harus diatur dengan bijak agar pembaca kita tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik sebelum dapat melewati halaman iklan untuk menuju ke halaman sebenarnya.

Penghasilan yang diperoleh dari adfly memang tidak begitu besar jika dibandingkan dengan penghasilan-penghasilan lain yang bisa kita peroleh dari internet. Karena itulah para blogger biasanya menyebut uang dari adfly adalah recehan. Tapi seperti halnya semua recehan, pada akhirnya tetap saja uang dan lumayan menguntungkan.

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 (± $5.00 / 10.000 klik) atau lebih pada bulan sebelumnya.

Jika dihitung, jika anda punya sebuah blog dengan pengunjung misalnya 5000 perhari dengan pageview 8000 – 10.000 perhari lalu anda pasangi link Adf.ly, ataupun anda share link anda di Facebook, Twitter maupun Forum. Dari perkiraan di atas penghasilan perhari yang akan anda dapatkan adalah sekitar $4-5, jika dalam satu bulan berapakah penghasilan yang akan anda dapatkan ? Hitung sendiri ya 🙂

Jika kita punya cukup banyak link adfly yang tersebar di internet, pada akhirnya tentu penghasilan kita dari internet akan terus mengalir meskipun kita bermalas-malas dengan tidak blogging dan berinternet untuk waktu yang lama.

Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal dan Payoneer.

Sebagai gambaran, berikut adalah beberapa gambar seorang blogger Indonesia terkait penghasilannya dari adfly pada bulan-bulan pertama bergabung.bulan-1-penghasilan-adfly

bulan-1-penghasilan-adflybulan-2-penghasilan-adfly

bulan-2-penghasilan-adflybulan-3-penghasilan-adfly

bulan-3-penghasilan-adfly

Jika anda memperhatikan, penghasilan yang bisa kita peroleh dari adfly tiap harinya (maupun tiap bulan) selalu menjadi lebih tinggi. Jika grafiknya terus meningkat, bagaimana dengan bulan-bulan ke sebelas? bulan ke duapuluh? Jadi, tunggu apalgi, mari kita mulai mempersingkat URL dengan adfly.

Advertisements

lanjut baca

Advertisements

 1,238 total views,  4 views today

By admin

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *