Coban rais batu malang - jasaweb : Artikel Komputer : ACMATRIX.web.id
acmatrix.web.id
Harga estimasi
• Rp 26.570.734.320 •
Jasa SEO | Desain website | Iklan ads | backlink | serp google - 1
61 / 100
Coban rais malang
Foto: Google Maps/Tintonadi Nugroho

Wisata coban rais malang

Coban Rais identik dengan air terjunnya yang jatuh dari sela-sela bebatuan padas setinggi 70 meter. Air terjun ini berada di lereng Gunung Panderman dengan ketinggian sekitar 1.150 mdpl. Berlokasi di Desa Oro-oro Ombo, Kota Batu, sekitar 25 km dari Kota Malang.


Air Terjun ini menawarkan panorama pegunungan dan udara yang sejuk alami. Sebelumnya, tempat ini bernama Coban Sabrangan yang berarti jika hendak ke air terjun ini harus menyebrangi 14 sungai. Wisata ini telah dikembangkan dan dilengkapi dengan berbagai wahana seru dan menarik.
Harga Tiket Masuk Coban Rais
Untuk memasuki kawasan wisata air terjun ini pengunjung akan dibebankan biaya tiket. Harga tiket masuk yang ditawarkan relatif murah dan masih terjangkau.
Coban Rais bisa menjadi pilihan wisata alam bagi penyuka wisata air terjun.

Coban Rais yang sejak awal terkenal dengan air terjunnya, kini semakin mengembangkan diri. Wisatawan selalu tampak memadati area wana wisata yang berada di Kota Batu ini.
Bukan hanya menawarkan keeksotisan air terjunnya, namun juga spot yang instragamable. Banyaknya tempat keren dan unik, membuat objek wisata ini banyak diminati wisatawan. Lebih dari 35 spot foto dapat dinikmati dengan keunikannya masing-masing.
Baca: Coban Talun Tiket & Wana Wisata
Berbagai wahana menarik pun telah tersedia. Seperti Sepeda Terbang, Flying Fox, Hammock Tower, Batu Flower Garden, dan banyak lainnya. Setiap spot memiliki latar pemandangan alam yang indah.
Trekking Santai Ke Air Terjun
Objek wisata Coban Rais menawarkan aktivitas lengkap, salah satunya jalan santai di sekitar kawasan air terjun. Foto: Google Maps/Arjono PTA

Sumber : https://travelspromo.com/htm-wisata/coban-rais-batu-malang/

 351 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 2 =