film bioskop terbaru 2021
72 / 100

latest cinema movie 2021, You miss watching movies at the cinema? Here's a list 10 film bioskop paling laris di dunia periode JanuariJuli 2021. Nonton film di bioskop jadi hobi sebagian masyarakat. Jangan heran, nonton film di bioskop bisa menghilangkan stres dan memberikan sensasi nonton yang menyenangkan.

Advertisements

Because, Anda bisa nonton film dengan layar super besar dan suara yang menggelegar. Nonton film pun menjadi lebih asik dan seru dengan duduk santai di kursi empuk dengan ditemani sekantong popcorn. Year 2021 bioskop di tanah air buka tutup karena pandemi covid 19. Pada awal tahun, bioskop buka dan menanyangkan ulang film lama dan beberapa film baru. Baru-baru ini, bioskop kembali tutup lantaran meningkatkan kasus covid 19 di tanah air. Apakah Anda penggemar film bioskop? Berikut 10 film bioskop terlaris di dunia periode JanuariJuli 2021 versi Mojo Box Office.

1. Hi, Mom

Posisi pertama ditempati oleh film bergenre drama komedi berjudul Hi, Mom. Film ini dirilis pertama kali di China pada Februari 2021. Sampai sekarang film ini baru tayang di China, Australia, Hong Kong, dan New Zealand. Film Hi, Mom berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 822 million. Film ini berkisah tentang seorang perempuan yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Goal, dia ingin berteman dengan ibunya sendiri agar hiduonya menjadi lebih baik.

2. Detective Chinatown 3

Posisi kedua diduduki oleh film Detective Chinatown 3. Film ini dirilis pertama kali di China pada bulan Februari 2021 then. Sekuel ketiga dari franchise film Detective Chinatown ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 686,2 million. Film ini berkisah tentang detektif Tang Ren dan Qin Feng yang diundang ke Tokyo. Mereka diminta untuk menyelidiki sebuah kejahatan besar yang terjadi di sana. However, bukan hanya mereka yang menyelidiki kasus tersebut. Ada banyak detective kuat lainnya yang juga ingin membongkar kasus kejahatan tersebut. Film ini dibintangi oleh Tony Jaa, Masam Nagasawa, Satoshi Tsumabuki, dan Chen Sicheng.

3. Fast and Furious 9

Season terbaru dari franchise film Fast & Furious dirilis pada bulan Mei 2021. Film yang dibintangi oleh Vin diesel ini banyak dinanti-nanti boleh para penggemar film Fast & Furious. Baru beberapa pekan dirilis film ini sudah mengantongi pendapatan sekitar US$ 623,9 million. F9 menyajikan aksi Dom Toreto bersama dengan teman-temannya yang berusaha untuk melumpuhkan musuh yang memiliki keterampilan mengemudi tinggi. Film F9 dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juni 2021.

4. Godzilla vs Kong

Film ini baru tayang di Indonesia pada 24 Maret 2021 then. Film yang disutradari oleh Adam Wingard ini memang laris manis di tanah air dan juga negara lainnya. Baru sebulan dirilis, film ini sudah mengantongi pendapatan sekitar US$ 465,7 million. Film ini berkisah tentang dua monster terkuat di Bumi yakni Godzilla dan King Kong yang tengah beradu kekuatan. Setelah saling beradu kekuatan, keduanya sadar bila mereka memiliki musuh yang harus dikalahkan. Godzilla dan Kong bekerjasama melumpuhkan monster mengerikan yang mengancam mereka dan para manusia. Film ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Alexander Skargard, Rebbecca Hall, dan Eiza Gonzalez.

5. Black Widow

Film yang Black Widow tayang perdana pada 7 Juli 2021. Film ini sudah tayang di Amerika, Eropa, Asia Pacific, dan Amerika latin. Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini berhasil mengantongi pendapatan kotor sekitar US$ 319,4 million. Film berdurasi 2 jam ini berkisah tentang Natasha Romanoff menghadapi bagian yang lebih gelap dari buku besarnya ketika konspirasi berbahaya yang terkait dengan masa lalunya muncul.

6. A Quit Place Part II

Film bergenre thriller ini dirilis pada akhir Mei 2021 then. Film ini pun sudah tayang hampir di seluruh dunia. Film yang dibintangi oleh Emily Blunt ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 291 million. Film ini berkisah tentang keluarga Abbott yang kembali mendapatkan teror. Kali ini mereka mendapatkan teror dari dunia luar. Keluarga Abbott dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak pernah mereka ketahui. Mereka pun sadar ada mahluk yang berburu dengan suara.

7. Cruella

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Studio ini dirilis pada bulan Mei 2021. Cruella berhasil menarik minat para penggemar film dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 211 million. Film yang dibintangi oleh Emma Stone ini berkisah tentang seorang perempuan yang memiliki minat pada dunia fashion, Estella. Sejak kecil Estalla memiliki gaya yang unik dan dikenal sebagai anak nakal. Suatu hari dia harus kehilangan ibunya. Merasa takut dan bingung, Estalla melarikan diri ke London. Estella mulai berubah saat mengenal dan mengetahui rahasia besar dari sang legenda mode Baroness von Hellman.

8. The Conjuring

: The Devil Made Me Do It Para penggemar film horor pasti familiar dengan film The Conjuring. Ya, film ini merupakan sekuel terbaru dari franchise film The Conjuring. The Conjuring: The Devil Made Me Do It dirilis pada bulan Mei 2021. Sampai sekarang, film ini telah mengantongi pendapatan sekitar US$ 194,2 million.

9. Space Jam: A New Legacy

Film ini dirilis pertama kali pada 10 Juli 2021. Film animasi ini berhasil mengantongi pendapatan kotor sekitar US$ 193,7 million. Film ini berkisah tentang LeBron James yang harus bekerjasama dengan Bugs Bunny untuk memenangkan pertandingan bola basket.

10. Impasse

Advertisements

Film bergenre thriller ini dirilis pada bulan April 2021 di New Zealand. Film ini telah mengantongi pendapatan sekitar US$ 181,3 million. Film Imppase menggunakan setting waktu tahun 1930 an. Empat orang agen khusus partai Komunis kembali ke China. Mereka memulai misi rahasia baru. Misi tersebut tidaklah mudah bagi mereka. Keempat agen khusus itu dijual oleh pengkhianat. Tim menemukan mereka dikelilingi oleh ancaman di semua sisi.

Advertisements

source https://lifestyle.kontan.co.id/news/daftar-10-film-bioskop-terlaris-di-dunia-periode-januari-juli-2021

By admin

Writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *