Jasa SEO | Desain website | Iklan ads | backlink | serp google - 1
56 / 100

Keyword (keywords) merupakan suatu susunan kata yang sering diketikkan oleh seseorang saat melakukan pencarian data atau informasi yang mereka perlukan di internet. Kata-kata inilah yang disimpan dan dipakai oleh mesin pencari untuk menganalisa akan kebutuhan pengguna internet. So, katakunci juga adalah kata-kata umum yang dipikirkan manusia saat mereka memerlukan sesuatu.

Advertisements

fungsi keyword

Berdasarkan fungsinya, yang dapat memberikan maanfaat diantaranya :

1. Bagi mesin

Dengan adanya kata kunci, mesin pencari akan lebih mudah menemukan dan menampilkan informasi yang sangat relevan dengan apa yang di butuhkan oleh pengguna internet seperti halnya jasa pembuatan website, jasa SEO.

2. Bagi blogger

Dengan kata kunci yang tepat dan tertarget akan memungkinkan artikel yang di buat dapat berada di halaman depan hasil pencarian. Hal ini juga akan membuat para blogger semangat yang bersangkutan. Mengapa ? Jika artikel yang telah dipublikasikan mampu memenangkan persaingan antar blogger dalam hasil pencarian dan berhasil menepati di halaman pertama, merupakan suatu pencapaian yang hebat yang dapat memberikan kepuasan kinerjanya dan dapat meningkatkan semangat ngeblognya.

Advertisements

3. Bagi blog

Advertisements

Jika blog di kelola oleh blogger yang berpengalaman, kemungkinan blog tersebut akan mendapatkan peringkat teratas yang besar. Selain itu blog yang berisi artikel berkualitas dengan kata kunci yang tertarget dapat bertahan di peringkat teratas halaman hasil pencarian.

By admin

Writer

One thought on “Understanding keywords and keyword functions”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *