Gudang Logistik RS Mintoharjo Terbakar
85 / 100

Gudang Logistik RS Mintoharjo Terbakar, 10 Unit Damkar Dikerahkan

Liputan6.com, Jakarta – Gudang Logistik RS Mintoharjo Terbakar, Kebakaran melanda gedung logistik Rumah Sakit Mintoharjo di Jalan Bendungan Hilir, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi.

Advertisements

“Terjadi kebakaran pada Gedung Farmasi RS Mintohardjo pukul 05.05 WIB di Jalan Bendungan Hilir, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat,” tulis akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta.

Gudang Logistik RS Mintoharjo Terbakar
Gudang Logistik RS Mintoharjo Terbakar sumber gambar liputan6.com

Dilansir dari Antara, pada lokasi kebakaran, Dinas Gulkarmat DKI Jakarta mengerahkan sepuluh unit mobil pemadam kebakaran untuk usaha pemadaman.

baca berita lain

Dinas Gulkarmat DKI Jakarta juga menyebutkan petugas di lapangan menemukan objek terbakar pada tumpukan Alat Perlindungan Diri (APD) di salah satu ruangan Gedung Farmasi di rumah sakit tersebut.

Api Sudah Padam

Saat ini, petugas pemadam kebakaran telah berhasil menjinakkan api. Tim pun sudah meninggalkan lokasi kebakaran.

“Yang terbakar gudang logistik. Api sudah padam pada pukul 06.40 WIB. Petugas sudah balik kanan. Api tidak merembet,” ujar Deki, Petugas Pemadam Kebakaran Sudin Jakarta Pusat, kepada Liputan6.com, Minggu (10/10/2021).

Advertisements

Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/4680236/gudang-logistik-rs-mintoharjo-terbakar-10-unit-damkar-dikerahkan?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Advertisements

 475 total views,  2 views today

By admin

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *