Polresta Malang Kota Bagikan 5 Ton Beras Bagi Difabel Terdampak Pandemi - jasaweb : Artikel Komputer : ACMATRIX.web.id
acmatrix.web.id
Harga estimasi
• Rp 26.570.734.320 •
Polresta Malang Kota Bagikan 5 Ton Beras Bagi Difabel Terdampak Pandemi
66 / 100

SuaraMalang.id – Polresta Malang Kota membagikan lima ton beras hingga tiga ribu masker medis kepada warga dan korban kecelakaan serta penyandang disabilitas alias difabel. Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban mereka yang turut terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menuturkan kegiatan bakti sosial kali ini diinisiasi oleh alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 dengan nama batalyon ‘Sanika Satyawada’. Selain membagikan sembako, mereka juga menggelar kegiatan vaksinasi massal.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat yang berdampak dimasa pandemi ini, terutama di Kota Malang,” kata Budi kepada wartawan, Rabu (25/8/21).

Budi mengemukakan, total ada 130 paket sembako yang disediakan dalam kegiatan ini. Kemudian, lima ton beras, 500 liter minyak goreng, dan 3 ribu masker medis.

Dalam pelaksanaannya, kata Budi, pihaknya mengikutsertakan Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

“Nanti door to door kami akan langsung meninjau saudara-saudara kita yang disabilitas dan korban kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Berkenaan dengan kegiatan ini, Budi berharap bisa meringankan beban mereka yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

“Mungkin memang belum maksimal sangat signifikan membantu kita hadir di tengah-tengah kesulitan, dan hadir di wilayah masyarakat Kota Malang,” pungkasnya.

SUMBER : https://malang.suara.com/read/2021/08/26/090747/polresta-malang-kota-bagikan-5-ton-beras-bagi-difabel-terdampak-pandemi

 1,055 total views,  3 views today

By admin

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =