Tingkatkan Keamanan Gudang, Perhatian dan Pencegahan di Dunia Saat Ini (improve warehouse security ), Menjadi salah satu target utama
76 / 100

Tingkatkan Keamanan Gudang, Perhatian dan Pencegahan di Dunia Saat Ini (improve warehouse security )

Tingkatkan Keamanan Gudang Seseorang: Perhatian dan Pencegahan di Dunia Saat Ini, Menjadi salah satu target utama perampok, gudang membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi agar tetap aman. Ketika datang ke keselamatan dan keamanan gudang seseorang, mereka tidak pernah bisa terlalu berhati-hati. Dengan begitu banyak ancaman berbeda yang menjulang di dunia saat ini, penting untuk mengambil setiap tindakan pencegahan yang mungkin. Artikel ini akan membahas beberapa tantangan dan tip untuk meningkatkan sistem keamanan gudang mereka dan membantu menjaga bisnis mereka berjalan dengan lancar dan aman!

Advertisements
Improve One’s Warehouse Security: Caution and Prevention in Today’s World
Improve One’s Warehouse Security: Caution and Prevention in Today’s World

KESULITAN DALAM KEAMANAN GUDANG

Product deterioration

Meskipun tidak setiap gudang memperhatikan suhu dan kelembaban, unit penyimpanan khusus untuk barang yang mudah rusak dan mudah terbakar harus memastikan bahwa kondisi yang tepat tetap terjaga.

Fire dangers

Bahaya kebakaran seringkali dapat disebabkan oleh produk yang mudah terbakar yang disimpan di dekat sumber panas, yang merupakan kelanjutan dari poin sebelumnya. Bencana ini juga dapat disebabkan oleh mesin yang terlalu panas. Selain faktor-faktor tersebut, bahaya kebakaran dapat muncul sebagai akibat dari perilaku jahat karyawan, merokok di zona bebas rokok, dan sebagainya.

Theft

Yang satu ini terbukti dengan sendirinya. Unit-unit ini digunakan untuk menyimpan berbagai produk sebelum dikirim ke tempat tujuan. Aman untuk mengasumsikan bahwa barang-barang yang disimpan di sini berjumlah banyak, membuatnya menarik bagi para penjahat.

Inventory depletion

Ketika kinerja karyawan tidak dipantau, produk yang dipindahkan di sekitar gudang dapat berakhir dengan tidak benar. Aliran masuk dan keluar inventaris harus dipantau untuk memastikan bahwa paket dikirim dan dikirimkan tepat waktu.

Accidents caused by a failure to follow safety procedures

Jika karyawan tidak mengikuti protokol keselamatan mereka, area dermaga bisa berbahaya. Lebih baik untuk mengawasi daerah-daerah ini sebelum mereka menjadi mengancam jiwa.

Tips for the best warehouse security system

1) Memanfaatkan deteksi gerakan – Deteksi gerakan digunakan di gudang untuk mendeteksi aktivitas atau gerakan yang tidak biasa yang terjadi di gudang pada malam hari. Teknologi ini juga akan membantu seseorang untuk mencegah insiden pencurian robot.

2) Sensor pemecah kaca – Sensor pemecah kaca dapat dipasang ke permukaan jendela mana pun di gudang seseorang. Ia merasakan ketika permukaan kaca pecah karena tindakan penyusup dan memberi tahu mereka tentang hal itu secara instan.

– Glass break sensors can be attached to any window surface in the warehouse.

3) Solusi pengawasan video – Perangkat pengawasan video dipasang di area pengiriman, halaman peti kemas, gerbang depan perusahaan, dll. sehingga tidak ada yang luput dari perhatian saat aktivitas yang tidak sah atau tidak diinginkan terjadi. Selain itu, teknologi pengawasan ini akan membantu mereka dalam melacak setiap pergerakan yang dilakukan oleh pekerja dan pengunjung di sekitar lokasi gudang.

4) Teknologi pemberitahuan jarak jauh – Jika terjadi insiden yang membahayakan keamanan gudang seseorang, hal itu menyebabkan ketidaknyamanan besar bagi mereka dan pelanggan mereka karena harus ada tanggapan segera terhadap situasi tersebut. Teknologi pemberitahuan jarak jauh digunakan di gudang sehingga pemilik bisnis segera diberitahu tentang kejadian tersebut dan segera mengambil tindakan yang diperlukan. Misalnya, misalkan wadah apa pun dicuri atau pencurian robot terjadi karena pengiriman material yang ditahan. Dalam hal ini, seseorang akan segera mengetahuinya segera setelah sistem deteksi pencurian memberi tahu mereka tentang hal itu melalui jenis teknologi ini.

  • Notifikasi jarak jauh memungkinkan pemilik bisnis menerima notifikasi instan ketika ada insiden yang dikompromikan

5) membangun kontrol akses – Perangkat kontrol akses digunakan untuk mengatur keluar masuknya pedagang, pekerja di gudang seseorang. -Kontrol akses gedung digunakan untuk melacak orang yang masuk dan keluar gedung. Untuk alasan keamanan, sistem kontrol akses digunakan di gudang sehingga hanya individu yang berwenang yang dapat mengakses barang yang disimpan di sana.

Sumber : https://www.computertechreviews.com/improve-ones-warehouse-security/

Advertisements

Read more :

Advertisements

 5,976 total views,  4 views today

By admin

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *