Jasa SEO | Desain website | Iklan ads | backlink | serp google - 1
57 / 100

Wisata Malang Raya Terbaru

Lembah Indah Malang Pagi hari, kamu bisa mulai perjalanan dengan berkunjung ke Lembah Indah Malang di Desa Belasari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Destinasi wisata ini pas untuk dikunjungi bagi para pelancong yang ingin melihat panorama pedesaan dan perbukitan yang menyejukan mata.

Advertisements

Di sana pengunjung bisa bersantai ria dan berswafoto dengan latar pemandangan alam dan glamor camping (glamping) yang mengusung konsep bubble tent yang kekinian.

Sambil berlibur, wisatawan juga bisa menghabiskan waktu dengan mengikuti wisata edukasi peternakan dan hidroponik yang tersedia di Lembah Indah Malang. Jika tidak begitu tertarik, kamu juga bisa menikmati udara segar sambil jelajah area wisata dengan ATV. Jika berkunjung ke sana, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 20.000 untuk biaya tiket masuk. Kamu bisa mengunjungi Lembah Indah Malang pada hari Selasa-Jumat mulai pukul 08:00-17:00 WIB, dan Sabtu-Minggu mulai pukul 07:00-17:00 WIB.

Bromo Transit Park Tempat selanjutnya adalah Bromo Transit Park. Kamu bisa arahkan kendaraanmu ke Dusun Petung Suwu, Kecamatan Tumpang, Malang, Jawa Timur. Tempat yang satu ini merupakan destinasi wisata keluarga yang menawarkan pengalaman berenang dalam kolam renang infinity seperti di Ubud, Bali. Sambil berenang, mata pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan pepohonan hijau yang membentang luas dan langit cerah berwarna biru. Selain kolam, ada juga beberapa wahana yang bisa kamu manfaatkan sebagai spot foto, antara lain labirin markisa dan rumah gubuk kecil bernuansa pedesaan yang ada di sana. Baca juga: 5 Tempat Wisata Malang Terbaru 2021, Cocok Dikunjungi Saat Akhir Pekan Jika sudah puas berenang dan merasa lapar, pengunjung bisa menikmati berbagai menu hidangan yang tersedia di kafe Bromo Transit Park. Ada pun menu pilihannya antara lain, nasi goreng, nasi beef tariyaki, mie goreng, dan lainnya. Tiket Bromo Transit Park di hari Senin-Jumat Rp 15.000 per orang, sedangkan Sabtu-Minggu Rp 20.000 per orang.

Bromo Transit Park bisa dikunjungi mulai dari pukul 09:00-19:00 WIB. Sementara restorannya dibuka mulai pukul 12:00-19:00 WIB. Kanvill Dau Selanjutnya ada wisata kuliner Kanvill Outdoor Grill & Coffee. Saat berkunjung ke sana, pengunjung akan disuguhkan pesona alam yang menawan dengan pepohonan yang mengelilingi area kafe dan view Gunung Lawu yang begitu megah. Ditambah dengan suasana dingin dan sejuk khas kota Malang. Menariknya, pada malam hari pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan lampu kota yang romantis.

Advertisements

Selain itu, Kanvill juga memiliki desain bangunan yang Instagrammable yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk berswafoto. Tempat ini menawarkan dua pilihan area, indoor dan outdoor. Pada bagian indoor, ruangan di desain dengan konsep minimalis dan didominasi warna putih. Sedangkan di area outdoor, pengunjung bisa pilih untuk bersantai di halaman depan atau di lantai dua.

Advertisements

sumber : https://travel.kompas.com/read/2021/06/21/180400227/itinerary-2-hari-1-malam-jelajahi-wisata-malang-raya-terbaru-?page=2

By admin

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *